Selasa, 07 Januari 2014

Peminat Playstation Semakin Ramai




          Bengkulu – Rental playstation di Bengkulu kian menjamur, hal ini didukung dengan semakin banyaknya peminat playstation. Para pemilik usaha rental playstation dapat dengan jitu melihat peluang usaha yang ada.
            Di sepanjang jalan Timur Indah Raya saja ada tiga rental playstation, satu diantaranya baru dibuka awal tahun 2014 ini. Arif, salah satu pemilik usaha ini mengaku sudah meraup untung yang bisa dikatakan cukup besar padahal usahanya ini baru dibuka. Pendapatan Arif perharinya bisa mencapai Rp300-Rp500 ribu.
Di tempat usaha playstation yang dimiliki Arif menawarkan berbagai macam permainan, misalnya saja Pro Evolution Soccer (PES), Dragon Ball Z, Moto GP, dll. Arif menuturkan,  para pengunjung yang datang ke tempat saya ini lebih banyak memilih permainan PES.
Penikmat permainan PES ini tidak hanya berasal dari kalangan anak muda saja, tetapi banyak juga yang berasal dari kalangan orang dewasa salah satunya Yus. “saya sangat menggemari permainan ini, permainan ini sangat seru apalagi bila kita memainkannya bersama teman,” terang Yus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar